Kamis, 25 Februari 2021
log
17 Jan 2021
(Instagram Angela Gilsha)
(Instagram Angela Gilsha)

INIKEPRI.COM – Angela Gilsha ungkap pria nakal yang menjadikan fotonya sebagai fantasi seks. Pemeran Vina dalam sinetron Samudra Cinta tersebut mengunggah tangkapan layar berisi direct message (DM) netizen nakal yang memberikan kata-kata tidak senonoh kepada dirinya.

Padahal, foto perut berlipat yang dijadikan fantasi seks oleh netizen tersebut didedikasikan oleh Angela untuk memotivasi perempuan di luar sana agar selalu mencitai diri sendiri dengan bagaimana pun bentuk tubuhnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Angela Gilsha Dijadikan Fantasi Seks

Setelah rehat dari media sosial, artis cantik Angela Gilsha akhirnya kembali aktif di Instagram. Wanita asal Pulau Dewata, Bali tersebut banyak membagikan kisah inspiratif di Instagram Storiesnya. Tapi berbeda dari konten sebelum-sebelumnya, Angela kini mengejutkan publik karena menerima direct message (DM) dari netizen yang tidak bertanggungjawab.

Sumber: Instagram Angela Gilsha

Dia mengunggah tangkapan layar berisi DM dari si pria nakal yang menampilkan foto Angela sedang menunjukkan perut berlipatnya. Si pria itu mengaku telah menjadikan foto Angela sebagai fantasi seks. 

Maaf teh, photo itu sumpah bikin sa***, boleh aku haluin enggak. Duh kebayang,” begitu pesan yang diterima Angela Gilsha di DM Instagram.

Melihat kata-kata tidak pantas itu, Angela langsung menunjukkan akun Instagram si pria naka. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini meminta saran para penggemarnya untuk menindaklanjuti si netizen. 

Enaknya diapain ya orang kayak gini,” kata Angela Gilsha dalam keterangan.

Foto Angela Gilsha

Sebelumnya, Angela Gilsha berhasil memotivasi perempuan karena tak malu menunjukkan perut berlipatnya. Cewek 25 tahun itu menegaskan bahwa kehidupan nyatanya tidak sesempurna apa yang ia pamerkan di media sosial.

Walaupun selama ini aku sering banget selfie selfie pamer perut rata, percaya deh.. Perut aku juga sering bloating, berlipat, layaknya perut manusia biasa. Jadi selama ini foto foto/ video bodygoalz yang kalian lihat di social media, kenyataannya ngga se-sempurna itu. Kita semua sama!,” ungkap Angela Gilsha beberapa waktu lalu.

Sumber: Instagram Angela Gilsha

Foto tersebut didedikasikan Angela untuk mengajak para perempuan agar tidak minder dengan bagaimana bentuk tubuhnya. Hal ini karena semua perempuan cantik dengan caranya masing-masing.

Semua bentuk tubuh itu indah. Dan kita harus bisa menerima dan mencintai tubuh kita apa adanya.. Tapi, mencintai diri sendiri itu bukan berarti membiasakan lifestyle yang tidak sehat sehingga memperburuk keadaan tubuh kita. Contohnya seperti “ga papa gue makan donat setiap hari, gue udah trima tubuh gue apa adanya kok, jadi ga takut gendut!’,” lanjutnya.

Selain itu, Angela juga meminta para pengikutnya untuk terus mencintai diri sendiri. Cewek blasteran Italia itu juga mengungkapkan bagaimana dirinya mengubah pola hidup demi tubuh yang lebih sehat dan proporsional.

Lifestyle aku berubah semenjak aku pindah rumah, dan aku mau memulai hidup baru. Mulai rutin olahraga, dan belajar tentang makanan sehat. Disaat itu aku belum ada pikiran “pengen kurus”. Tapi dengan aku rutin olahraga dan hidup sehat, perlahan lahan badanku menyesuaikan dengan berat badan idealku. Sampai detik ini,” pungkas Angela Gilsha. (RWH/Hops)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x