Kamis, 25 Februari 2021
log
1 Feb 2021
(Indozone)
(Indozone)

INIKEPRI.COM – Selebgram Winny Putri Lubis baru-baru ini bicara mengenai keaslian tubuh seksinya, usai banyak yang mencurigainya.

Wanita asal Medan itu mengatakan, bentuk tubuhnya mulai dari payudara, hidung, dan bagian lainnya masih orisinil. Ia bahkan berseloroh bahwa suaminya tak akan menikahinya jika dirinya hasil operasi plastik.

“Kakak Winny, maaf nanya pd kakak asli atau implan, kalo emang asli pk cream apa, aku mau order,” tanya netizen.

“Asli lah. Kalo gak asli gimana tas semalam cair dari suami ya kan,” jawab Winny.

Winny sekali lagi menegaskan dirinya tak operasi plastik. Menurutnya, anggapan itu muncul karena banyak yang iri dengan bentuk tubuhnya.

“Gini ya manteman IG followers baru yang mungkin baru follow IG aku baru2 ini aja. Ini aku jelasin lagi kalo bagian tubuh aku itu gak ada 1 pun yg di OP. Jadi kalo dulu banyak yg gosipin aku OP, itu ya karena orang IRI,” tulis Winny.

Ia kemudian membuktikan keaslian tubuh seksinya dengan mengunggah foto lawas. Ia mengaku memiliki badan seperti ini karena kedua orang tuanya memiliki genetik yang bagus.

“Ini aku benerin lagi ya bukti kalo muka aku ya memang asli. Kalian lihat lah bibit bobot emak & bapaknya gimana. Jadi kalian tuh jgn shock liat orang yg memang cantik dari lahir dibilangi oplas,” ujar Winny.

“Ini foto papaku perhatikan bae bae ya. Mau liat hidungnya?” sambungnya sambil memberikan foto lawasnya.

Winny sendiri mengaku heran dengan netizen yang selalu curiga dan mencibirnya hasil operasi plastik. Ia mengatakan jika yang bicara seperti itu belum bertemu langsung dengannya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WINNY PUTRI LUBIS (@winnyputrilubis)

“Heran sama yg gosipin, padahal gak pernah jumpa langsung sama aku. Kenal nggak. Tapi bisa bisanya kalo udah nyeritain aku kayak udah kenal lama wkwkwk,” tutur Winny. (ER/Indozone)

3.5 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x