Minggu, 28 Februari 2021
log
2 Feb 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam-Pekanbaru (IPMKOB) melaksanakan rapat kerja di Mess Batam yang dilaksanakan pada Sabtu (30/01/2021) yang lalu.

Masa pandemi seperti sekarang ini tidak menjadi halangan IPMKOB-Pekanbaru untuk melaksanakan rapat kerja.

Pelaksanaan rapat kerja tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pelaksanaan yang dilakukan secara semi offline.

Rapat rutin yang dilaksanakan satu tahun sekali ini bertujuan untuk mengoptimalkan proker-proker yang akan dilaksanakan dalam satu periode generasi gemilang kedepannya. 

Pertemuan rapat kerja ini dihadiri dewan pertimbangan organisasi yang diwakili oleh Roni supratna, Helmi Ardi dan Muhammad Safri serta pengurus yang melaksanakan secara offline dan online.

“Jangan takut memberi masukan dan saran, karena terkadang masukan yang kita tahan itu justru yang menyelamatkan kapal kita bersama agar tidak tenggelam,” ujar Helmi Yardi selaku Dewan Pertimbangan Organisasi.

“Rapat kerja IPMKOB-Pekanbaru tahun ini sedikit berkesan , dilaksanakan tanpa memperhitungkan jarak, karena dilaksanakan di Batam dan Pekanbaru. Rapat kerja tahun ini semoga bisa memberikan manfaat dan merancang program program kerja yang selaras dengan visi misi IPMKOB-Pekanbaru dan sesuai dengan nama kabinet tahun ini yaitu kabinet IPMKOB Generasi Gemilang. Bergerak Maju untuk Siap Berjuang,” tukas Nazarudin selaku ketua umum IPMKOB Pekanbaru.

Setelah pemberian kata sambutan dari beberapa pemuka, rapat kerja dilanjutkan dengan penyampaian program kerja -program kerja dari masing-masing divisi dan didiskusikan kembali hingga tercapainya jalan program terbaik yang diharapkan nantinya. (ER/Ril)

5 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x