Senin, 1 Maret 2021
log
17 Feb 2021
(Indozone)
(Indozone)

INIKEPRI.COM – Selama kurang lebih 5 tahun mengabdikan diri, Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu, resmi pamit undur diri dari jabatannya sebagai wakil Walikota Palu.

Hal itu disampaikan secara langsung Pasha dalam akun Instagram-nya. Di unggahan itu, Pasha memposting sejumlah foto saat dirinya menduduki jabatan sebagai wakil Walikota Palu.

Unggahan foto diawali dengan potret dirinya bersama dengan sang istri, Adelia yang tampak cantik dengan baju warna merah maroon.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sigit purnomo said,S.AP (@pashaungu_vm)

Di foto lainnya, memperlihatkan momen saat Pasha mengikuti upacara. Tampak pula foto saat Pasha bersama dengan sejumlah orang berdiri membentuk barisan yang diapit dengan pasukan paskibra.

Menyertai unggahannya, Pasha mengucapkan terima kasih kepada Kota Palu. Tak lupa pula, Pasha menyampaikan izin pamit sebagai wakil Walikota Palu.

“TERIMA KASIH KOTA PALU..! Saya pribadi dan keluarga mohon izin undur diri.. wakil walikota palu ‘17.02.2016 – 17-02-2021’,” tulis Pasha dalam unggahannya.

Banyak rekan publik figur yang kemudian memberikan ucapan semangat kepada Pasha, yang resmi undur diri sebagai wakil Walikota Palu.

“Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah,” tulis Sultan Djorgi.

“Mantapppp bosque,” kata Eko Patrio.

“Semngt kanda, tugas berat akan menanti di depan,” sambung Fadel Islami. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x