Minggu, 18 April 2021
Ikuti Kami di :
25 Feb 2021
(ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
(ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

INIKEPRI.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PROJO , Handoko mengingatkan kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) untuk tidak memproduksi narasi yang menyudutkan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dalam kisruh internal Partai Demokrat. Sebab, Moeldoko disebut sedang fokus menjalankan tugasnya membantu Presiden Jokowi.

“Jadi tolong, jangan bangunkan macan tidur. Beliau sedang bekerja untuk membantu Presiden, bekerja sekuat tenaga mewujudkan visi Indonesia Maju,” kata Handoko dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/2/2021).

Sekretaris jenderal Projo Handoko (ist)

Handoko mengaku mengenal baik Moeldoko, utamanya sejak bertugas sebagai Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin menjelang Pilpres 2019. Moeldoko yang kini sebagai Pembina PROJO itu adalah seorang militer yang sangat konstitusional, taat pada asas dan aturan berlaku, dan sarat prestasi. Selain menjadi lulusan terbaik dari Akademi Militer (Adhi Makayasa), Moeldoko disebut selalu menjadi lulusan terbaik dalam setiap jenjang pendidikan yang dijalani.

Moeldoko: Saya Diam, Jangan Menekan!

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x