Kamis, 22 April 2021
Ikuti Kami di :
12 Mar 2021
Elon Musk (ist)
Elon Musk (ist)

INIKEPRI.COM – CEO Tesla Elon Musk kembali mendapatkan hartanya yang sempat hilang pada pekan lalu, jumlahnya mencapai US$ 25 miliar atau Rp 357 triliun (asumsi Rp 14.300/US$). Hal ini terjadi karena kenaikan saham Tesla pada Selasa lalu yang mencapai 20%.

Akibat kenaikan tersebut, total kekayaan Elon Musk mencapai US$ 174 miliar berdasarkan Bloomberg Billionaires Index. Adapun Musk memiliki hampir 18% saham Tesla.

Padahal, pekan lalu ia harus merelakan kekayaannya turun US$27 miliar atau setara Rp 386,1 triliun. Penurunan kekayaan Elon Musk ini setara dengan harta orang terkaya di dunia peringkat ke-52, pendiri Dyson, James Dyson. Meski pada hari rabu kemarin ada penurunan, namun tidak sedikit.

“Karena kenaikan harga saham ini, Elon Musk tetap menasbihkan diri sebagai orang terkaya kedua di dunia. Sejak Januari lalu, ia harus merelakan posisinya sebagai orang terkaya pertama di dunia setelah digeser oleh CEO Amazon (AMZN) Jeff Bezos yang memiliki kekayaan bersih US$ 180 miliar,” tulis CNN Business dikutip Kamis, (11/3/21).

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x