Kamis, 22 April 2021
Ikuti Kami di :
25 Mar 2021
(ANTARA FOTO/Endi Ahmad)
(ANTARA FOTO/Endi Ahmad)

INIKEPRI.COM – Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Moeldoko meminta Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly agar dapat mengesahkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Juru Bicara Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Muhammad Rahmad dalam konferensi pers di Hambalang Sport Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021). 

“Kami mohon bapak Menteri Hukum dan HAM untuk mengesahkan AD/ART Partai Demokrat tahun 2021 dan susunan kepengurusan DPP Partai Demokrat pimpinan bapak Moeldoko hasil KLB di Deli Serdang,” ujar Rahmad.

Selain itu, lanjut Rahmad, pihaknya juga ingin Menkumham Yasonna Laoly segera membatalkan AD/ART Partai Demokrat tahun 2010.

“Dan membatalkan susunan kepengurusan Partai Demokrat masa bakti 2020-2025 pimpinan AHY,” jelasnya.

Lebih jauh, Rahmad menyakini Menkumham bakal bekerja secara profesional dan tidak akan terpengaruh oleh pembangunan opini yang menyesatkan. 

“Tidak akan terpengaruh oleh tekanan-tekanan pihak yang sengaja mengganggu jalannya pemerintah. Kami yakin dan percaya bapak Menteri Hukum dan HAM bekerja profesional, mendahulukan kepentingan bersama diatas kepentingan sekelompok orang yang merusak demokrasi di Indonesia,” tukasnya. (RWH/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x