Kamis, 22 April 2021
31 Mar 2021
(Foto/Dok. Humas FKWI Kepri)
(Foto/Dok. Humas FKWI Kepri)

INIKEPRI.COM – Ketua DPRD Batam, Nuryanto, menerima kunjungan Pengurus Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Kepri, Selasa (30/3/2021).

Nuryanto menekankan, wartawan harus mengedepankan fungsinya sebagai pengontrol sosial.

“Harapan saya, kita bisa saling bersinergi dalam membangun Kota Batam, dan wartawan sebagai alat kontrol sosial punya arti besar bagi masyarakat,” kata Nuryanto.

Baginya, masyarakat tidak bisa lepas dari berita-berita yang disajikan wartawan setiap harinya. Sebagai referensi, para wartawan senantiasa memberitakan hal-hal positif yang bisa membangun dan memberikan pencerahan.

Di depan para pengurus FKWI Kepri yang diketuai Indralis dan Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus FKWI Kepri Amran Chan, Ketua Harian Taufiq, Sekretaris Damri dan Ketua Bidang Organisasi Robert Yahya Siagian serta sejumlah pengurus lain, Aidil Nasution, Atok, Arif Huda, Yuyun, Haykal, Dayat, Nuryanto menyampaikan masukan terkait terbentuknya FKWI Kepri.

Ketua DPRD Batam, Nuryanto, terima kunjungan audiensi pengurus dan panitia FKWI Provinsi Kepri di ruang kerjanya, Selasa (30/3/2021). (Foto/Dok. Humas FKWI Kepri)

“Yang terpenting adalah kepercayaan. Saling percaya di antara para pengurus organisasi adalah modal agar organisasi bisa langgeng,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum FKWI Kepri, Indralis, mengapresiasi dan menerima masukan dari Ketua DPRD Batam. Dalam kegiatan itu, Indralis sekaligus mengundang Nuryanto hadir saat pengukuhan pada Rabu (7/4/2021) mendatang.

“Kami harapkan Ketua DPRD Batam dapat hadir pada hari pengukuhan dan pelantikan yang rencananya akan diadakan di Golden Prawn Batam pada Rabu (7/4/2021) nanti,” ujarnya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x