Kamis, 22 April 2021
Ikuti Kami di :
31 Mar 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Kepala Badan Pengusahaan (BP) Bintan, Mohd Saleh H Umar, Rabu (31/3/2021).

Pemeriksaan itu terkait dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) terkait pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan Kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas (PBPB) wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016 hingga 2018.

Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara KPK, Ali Fikri, mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut dilakukan di Kantor KPK yang beralamat di Jl Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Keterangan Gambar : Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri. (Foto/Dok. Biro Humas KPK)

“Hari ini (Rabu), pemeriksaan saksi TPK terkait pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan kawasan PBPB wilayah Bintan tahun 2016 sampai 2018,” kata Ali, Rabu (31/3/2021).

Berbeda dari sebelumnya Komisi Anti Rasuah tersebut melakukan pemeriksaan terhadap Mohd Saleh H Umar di Kantor KPK, sebelumnya para saksi diperiksa di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ali mengatakan, pada waktunya KPK pasti akan memberitahukan kepada masyarakat tentang konstruksi perkara, alat buktinya apa saja dan akan dijelaskan siapa yang telah di tetapkan sebagai tersangka beserta pasal sangkaannya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x