Kamis, 22 April 2021
1 Apr 2021
Foto Ilustrasi
Foto ilustrasi

INIKEPRI.COM – Aksi begal payudara kembali beraksi. Kali ini, aksi pelecehan seksual itu menimpa mama muda berinisial (R) di jalan raya senggarang Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Terhitung berkali – kali terjadi, yakni warga Kp. Bugis, Madung, dan Kp. Baru, kecamatan Tanjungpinang Kota, dan kali ini di kecamatan Tanjungpinang Timur.

(R) mengakui, kejadian tersebut berlangsung pada Rabu malam (31/3) sekitar pukul 19:30 WIB. Pada saat itu, Mama muda tersebut pulang dari ATM KM 16 mengunakan sepeda motor. Setelah melewati kantor Kanwil Hukum dan HAM, tiba – tiba dari arah belakang seorang laki – laki mengunakan motor memepetnya dari belakang.

Pada saat itu pelaku melancarkan aksinya. Kemudian sontak kegat saya tendang motor nya hingga pelaku pun terjatuh dan saya melajukan motor, pelaku langsung kabur,” terangnya kepada inikepri.com

R mengaku tidak melihat secara jelas plat nomor kendaraan pelaku. Hal ini Lantaran lokasi kejadian pun terbilang cukup gelap.

“Pelakunya pakai motor matic Honda Beat merah, Sayangnya plat motornya tidak keliatan. Karena di situ emang agak gelap. Dan di situ juga lampu jalannya tidak ada,” tuturnya. (Ru)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x