Polsek Bengkong Serahkan Bantuan Material ke Warga Terdampak Bencana

INIKEPRI.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong menyerahkan bantuan berupa bahan-bahan material bangunan kepada warga korban bencana angin puting beliung yang terjadi di wilayah Bengkong Kartini, Gang Berkah, Blok B, Batam, pada Sabtu (17/4/2021) siang kemarin. Hal ini sebagai bentuk untuk meringankan beban dari para korban yang mengalami musibah tersebut.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, AKP Bob Ferizal, secara simbolis yang diterima oleh Ketua Rukun Tetangga (RT), Suwandi, didampingi Ketua Rukun Warga (RW), Muthalib.

Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal, mengatakan, ini adalah merupakan bentuk kepedulian dari Jajaran Polsek Bengkong kepada korban bencana angin puting beliung.

“Kegiatan kita (Polsek Bengkong) hari ini adalah gotong-royong bersama warga dan perangkat RT 02/RW12 Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam,” kata AKP Bob kepada media ini, Minggu (18/4/2021).

Sebanyak 25 orang anggota personel dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Adapun bahan-bahan material yang diberikan kepada para korban bencana angin puting beliung itu ialah berupa kayu, seng, dan lainnya.

“Barang material bangunan ini ditujukan kepada korban musibah angin puting beliung. Personel bekerja sama dalam pengerjaan rumah warga korban musibah dengan menggunakan alat yang dimiliki oleh warga setempat. Kegiatan gotong-royong ini dimaksudkan untuk meringankan beban daripada korban musibah tersebut (angin puting beliung),” jelasnya.

Personel Polsek Bengkong dan warga korban bencana angin puting beliung bersama-sama gotong-royong melakukan perbaikan rumah. (ist)

Diberitakan sebelumnya bahwa, sebanyak 13 rumah warga mengalami kerusakan di bagian atap akibat musibah bencana angin kencang yang melanda di wilayah Kecamatan Bengkong, Batam, pada Sabtu siang.

Bangunan warga tersebut berada di RT 02/RW 12 Bengkong Kartini. (IS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer