Minggu, 13 Juni 2021
28 Apr 2021
(inikepri.com)
(inikepri.com)

INIKEPRI.COM – Yayasan Asma Husnul Khatimah Belakang Padang melakukan aksi sosial dengan membagikan paket berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat yang ada di kecamatan tertua di Kota Batam tersebut, pada Rabu (29/4/2021).

Syahrul Alim, ketua Yayasan Asma Husnul Khatimah mengatakan, kegiatan pembagian paket berpuasa ini adalah agenda tahunan yang acapkali dilakukan oleh yayasan yang dipimpinnya tersebut.

“Alhamdulillah, ini sudah menjadi rutinitas dari yayasan kami. Terlebih di dua tahun terakhir ini kita dilanda pandemi COVID-19. Jadi lebih terasa manfaat yang kita berikan,” kata Syahrul Alim kepada inikepri.com

Untuk pembagian makanan berbuka puasa hari ini, Rabu (29/4/2021), Yayasan Asma Husnul Khatimah, menyiapkan sebanyak 475 paket berbuka yang terdiri dari 275 paket sup tulang, 100 paket nasi mandi Yamani, dan 100 paket pizza cokelat.

Kegiatan ini, lanjut Syahrul, adalah hasil kerjasama dengan Yayasan Darul Qur’an Assyifa Singapura.

“Terima kasih kepada para sonatur kami dari negeri Jiran, Ustaz Lukman Osman, yang mendukung kegiatan bermanfaat ini dan selalu berkontribusi dalam setiap kegiatan dari Yayasan Asma Husnul Khatimah,” jelas pria kelahiran Pulau Terong ini.

Syahrul Alim, ketua Yayasan Asma Husnul Khatimah membagikan paket berbuka puasa ke pengemudi becak (inikepri.com)

Adapun sasaran pembagian paket berbuka puasa ini adalah para pengemudi becak, pengemudi ojek, pedagang, mualaf dan nelayan.

Syahrul juga mengatakan kedepannya, Yayasan Asma Husnul Khatimah dan Yayasan Darul Qur’an Assyifa Singapura akan membagikan paket sembako kepada masyarakat Belakang Padang.

Syahrul Alim, ketua Yayasan Asma Husnul Khatimah berbagi paket berbuka puasa kepada pengemudi ojek. (inikepri.com)

“Semoga rencana ini dapat segera terealisasi dalam waktu dekat. Mohon doanya agar niat kami dapat tersegerakan,” harap dia.

Saat berlangsungnya kegiatan ini, pihak Yayasan Asma Husnul Khatimah juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat Belakang Padang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seraya memperkenalkan program yayasan yang fokus pada pendidikan Al-Qur’an dan kegiatan sosial. (RD)

4.5 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x