Minggu, 13 Juni 2021
2 Mei 2021
IMG-20210508-WA0014

inikepri.com, Batam – Momen Ramadhan sering dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi kebaikan. Termasuk yang dilakukan oleh Riders Custom Classic (RCC) Batam dengan mengusung tema “Berbagi dan Menginspirasi. Berbagi berkah Ramadhan itu dilakukan di Panti Asuhan Istana Yatim Al-Jufri, Batam. Minggu, (02/05) 

Bantuan tersebut berupa paket sembako, 500masker, 2 lusin hand sanitizer jajanan untuk anak-anak dan uang tunai yang didapatkan dari pendanaan anggota komunitas sendiri serta donasi dari berbagai kalangan masyarakat. Bantuan tersebut diberikan kepada 32 anak Yatim Piatu, Ustad dan Pengurus Panti Asuhan tersebut.

Kegiatan tersebut juga di dukung oleh Suryanation Motorland Batam, Arnots Good Time dan Aice Batam serta beberapa orang yang ikut mendonasikan rezekinya melalui komunitas Riders Custom Classic Batam.

Dengan berbagi berkah Ramadhan ini, para bikers berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, bukan hanya untuk penerima bantuan tetapi juga untuk anggota dari komunitas Riders Custom Classic Batam itu sendiri.

Indra, selaku Ketua komunitas Riders Custom Classic Batam mengakui bahwa mereka hanya sebagai perantara rezeki yang memang seharusnya milik peserta.

“Riders Custom Classic Batam hanya mengantar sebagian rezeki yang dititipkan oleh Allah SWT. Rezeki itu memang sudah seharusnya menjadi hak adik-adik Yatim Piatu di sana. Semoga acara ini berkah dan bermanfaat untuk kebaikan semua”. Ujarnya

Tak hanya berbagi, melalui acara ini para anggota komunitas Riders Custom Classic Batam juga diharapkan semakin solid. Sehingga selalu dapat saling mendukung dan saling membantu, baik sesama anggota komunitas, sesama club motor serta pengguna jalan lainnya.

“Sesuai dengan tema kami Berbagi dan Menginspirasi, kegiatan ini akan berlangsung setiap tahunnya. Dan semoga kegiatan ini dapat menginspirasikan kepada sesama komunitas motor dan masyarakat pada umumnya untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan”. Pungkasnya. (R)

5 3 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x