Sabtu, 12 Juni 2021
2 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kepolisian Resor (Polres) bersama Bhayangkari Cabang Tanjungpinang membagikan 500 makanan takjil berbuka puasa dan 1000 masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar Traffic Light (lampu lalu lintas) Kilometer (km) 8 dan 9.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang AKBP Fernando, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny Mourine Fernando dan dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungpinang. 

“Di bulan Suci Ramadan dan bulan yang penuh berkah ini, Polres Tanjungpinang dan jajaran terus melakukan gerakan kebaikan. Kali ini, Polres Tanjungpinang bersama Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di traffic light,” kata AKBP Fernando, Sabtu (1/5/2021)

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwasanya, Polres Tanjungpinang dan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) juga rutin melaksanakan program kegiatan bakti sosial sesuai arahan pimpinan untuk menyentuh masyarakat-masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi karena terdampak pandemi Covid-19.

Masih kata Kapolres Tanjungpinang, pihaknya juga tak lupa kembali mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat kondisi Tanjungpinang berada di zona orange.

“Saya tak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat terutama di warga Tanjungpinang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena setiap hari pasti ada peningkatan dua hingga lima orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dalam kegiatan ibadah tarawih, tetap jaga protokol kesehatan, sehingga nanti jangan sampai saat hari Raya Idulfitri terjadi peningkatan angka positif Covid-19. Kita berharap, di tahun ini (2021) jangan ada terjadi peningkatan lagi,” ujarnya.

Informasi yang diterima, selain berbagi takjil dan masker, Polres Tanjungpinang menyediakan Razia Perut Lapar dilokasi Traffic Light km 9 yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama di masa pandemi Covid-19. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x