Sabtu, 12 Juni 2021
5 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terkhusus kepada jemaah yang melaksanakan ibadah di Masjid dan Musala, Himpunan Melayu Raya (Himalaya) Kota Batam menyerahkan bantuan berupa satu unit mesin pendingin Air Conditioning (AC) di Mushala Al Hikmah, Perumahan Bida Garden, Batam Center, Batam. Hal ini untuk memberikan suasana nyaman dan betah saat berada di Rumah Allah SWT.

Koordinator Wilayah (Korwil) Melayu Raya Batam, Hazarin Firda, saat dikonfirmasi INIKEPRI.COM, mengatakan, Melayu Raya berusaha senantiasa memberikan manfaat kepada sesama terutama di bulan yang berkah ini yakni bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah.

“Semoga jamaah Musala Al Hikmah, warga Pak RW Mamang Juaro, semakin senang dan betah beribadah di rumah Allah SWT dan kemudian menjadi bermanfaat serta berkah bagi kita semua. Ya Insya Allah sekecil apapun kebaikan yang bisa kita lakukan, kita akan tetap terus lakukan. Itu adalah pesan yang selalu diberikan oleh Pembina Utama Melayu Raya, Bapak Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah,” kata Bang Alin, sapaan akrabnya, Rabu (5/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bang Alin, mengajak kepada masyarakat Batam khususnya dan Kepulauan Riau (Kepri) umumnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas (5M).

“Ini adalah salah satu langkah kita untuk mengurangi atau menekan laju peningkatan penyebaran wabah Covid-19,” ujarnya mengakhiri.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Korwil Melayu Raya Batam, Hazarin Firda, kepada Pengurus Mushala Al Hikmah. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x