Sabtu, 12 Juni 2021
8 Mei 2021
(DD/inikepri.com)
(DD/inikepri.com)

INIKEPRI.COM – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Batam, tepatnya di depan Simpang Pos Polisi 905 Baloi Center, Sabtu (8/52021) dinihari sekira pukul 01.35 WIB 

Korban lakalantas tersebut seorang pria dewasa menggunakan kaos hitam dan jaket merah mengendarai kendaraan bermotor roda dua Suzuki Smash dengan plat nomor BP 6474 DV dari arah Baloi Center menuju ke arah BCS Mall. Informasi yang INIKEPRI.COM himpun, pria malang ini disenggol oleh kendaraan roda empat mobil berwarna putih. 

Beberapa saksi mata pengendara lain yang bersamaan melintas menyampaikan “Tadi yang nyerempet mobil warna putih, cuma karena kejadian sangat cepat tidak sempat terlihat pelat nomor kendaraan dan jenis merk mobilnya, kaget juga saya pak,” tutur seorang saksi kepada INIKEPRI.COM

Dilihat dari keadaan korban tidak nampak luka serius, karena belum ada warga yang berani mendekat. Sementara kendaraan korban secara kasat mata terlihat seperti rusaknya kaca spion, dan hancurnya pelat nomor kendaraan, namun kerugian materil seluruhnya belum bisa dipastikan.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inikepri.com (@inikepriofficial)

Seorang warga yang melintas juga sudah menyampaikan informasi ke Mapolsek Lubuk Baja dari luar pintu yang tertutup, bahwa ada Lakalantas di simpang pos polisi Baloi Center. Namun, hanya dibalas sahutan dari dalam kantor mapolsek “Iya nanti kami koordinasi lewat HT dengan petugas,” kata petugas tersebut tanpa membuka pintu dan menemui warga yang melapor.

Sementara kerumunan warga yang melintas cukup ramai, memberikan pertolongan kepada korban. (DD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x