Minggu, 13 Juni 2021
12 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong membagikan masker dan mengimbau warga untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 di tiga titik di wilayah Kecamatan Bengkong. Hal ini sebagai langkah untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Tumpah atau Kaget di wilayah Kecamatan Bengkong khususnya, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, AKP Bob Ferizal.

Kapolsek Bengkong mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kota Batam, khususnya di wilayah Hukum Polsek Bengkong sekaligus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

“Hari ini (Senin, 10/5/2021), anggota personel Polsek Bengkong membagikan masker kepada masyarakat pengunjung dan pedagang pasar yang tidak memakai masker, guna mendisiplinkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Prokes,” kata AKP Bob, Selasa (11/5/2021).

Bob berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 tidak meluas lagi sehingga perekonomian kembali normal seperti biasa.

“Selain bagikan masker, personel juga memberi imbauan (dengan pengeras suara) kepada masyarakat untuk tetap patuh Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, serta menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Adapun tiga titik lokasi yang menjadi sasaran Polsek Bengkong itu ialah di Pasar Shoping Center Bengkong Laut, Pasar Golden Like Kelurahan Sadai, dan Pasar Chengho Kelurahan Tanjung Buntung. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x