Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
28 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Partai Gerindra memberikan isyarat untuk berduet dengan PDIP pada helatan Pilpres 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Koalisi tersebut bisa menjadi sebuah keniscayaan lantaran saat ini hubungan antara Prabowo dan Megawati Soekarnoputri terjalin baik.

“Sejak beliau (Prabowo) belum ditetapkan sebagai Menteri Pertahanan dan sampai sekarang hubungan itu baik. Dan itu menjadi sebuah kemungkinan adanya peluang untuk dimungkinkannya Pak Prabowo maju bersama PDIP,” katanya di Jakarta, Kamis 27 Mei 2021.

Sayangnya Muzani belum berani mengungkapkan posisi Prabowo bila jadi berkoalisi pada Pilpres 2024 mendatang lantaran belum ada pembicaraan resmi. Namun ia tak menampik kalau saat ini Gerindra masih menginginkan Prabowo maju lagi sebagai calon Presiden pada 2024. Hal tersebut berkaca dari hasil sejumlah lembaga survei yang menyatakan bahwa elektabilitas Prabowo cukup tinggi.

Meskipun demikian, Gerindra belum mau terburu-buru berbicara mengenai Pemilu 2024. Menurutnya, Prabowo ingin menyelesaikan kerjanya sebagai Menteri Pertahanan.(AFP/MINEWS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x