Minggu, 13 Juni 2021
28 Mei 2021
(INIKEPRI.COM)
(INIKEPRI.COM)

INIKEPRI.COM – Raja Ikan Batam, salah satu perusahaan start-up (rintisan) Kota Batam berhasil mendapatkan Golden Ticket pada event yang diselenggarakan oleh KUMPUL pada SYNRGY Accelerator batch 4.

Andhi Kusuma, CEO Raja Ikan Batam, mengatakan, pencapaian yang didapatkan perusahaan yang dipimpinnya ini melebihi ekspektasi.

“Jujur, ini melebihi harapan kami. Soalnya, pendaftaran peserta baru dimulai hari ini (27 Mei-red) hingga 17 Juni mendatang,” ujar Andhi kepada INIKEPRI.COM, Kamis (27/5/2021).

Andhi menjelaskan, SYNRGY Accelerator adalah sebuah program yang didukung penuh oleh Bank BCA guna membantu mengembangkan potensi startup di Indonesia dari berbagai industri yang tersebar di Indonesia.

“Ini sudah Batch ke-4. Kita berharap, dengan keikutsertaannya Raja Ikan Batam, kedepannya kami (Raja Ikan Batam) mendapatkan mentoring, networking dan dapat dilirik oleh venture capital,” harap dia.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RAJA IKAN BATAM (@rajaikan.batam)

Untuk menghadapi tahapan berikutnya, sambung Andhi, Raja Ikan Batam telah siap bersaing dengan start-up lainnya.

“Tentu kami telah mempersiapkan rencana kedepannya dalam menghadapi tahapan lanjutan. Tak lupa, kami minta doa masyarakat Kota Batam agar Raja Ikan Batam mampu membawa hasil yang membanggakan bagi kota ini,” tutup Andhi. (RWH)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x