Sabtu, 12 Juni 2021
Ikuti Kami di :
3 Jun 2021
(IG @tranmererovers)
(IG @tranmererovers)

INIKEPRI.COM – Apparel asal Indonesia, Mills Sport merilis jersey kandang terbaru Tranmere Rovers untuk musim 2021/2021.

Jersey kandang Tranmere itu dirilis di situs resmi Tranmere Rovers dilansir dari INEWS, Selasa (2/6/2021). Berdasarkan pernyataan Tranmere Rovers, desain jersey kandang 2021/2022 berasal dari sayembara yang diikuti ratusan fans. Akhirnya terpilih desain karya Benjamin Longthorne.

Jersey kandang terbaru Tranmere Rovers didominasi warna putih dengan elemen garis biru dan hijau. Desain itu merupakan kilas balik dari jersey yang populer digunakan antara tahun 1995 dan 1997.

Kerah dan trim lengan tampilan dengan desain baru berwarna putih, biru dan hijau dipadukan dengan satu garis biru dan hijau di bagian perut di atas dan di bawah logo esar.

Celana pendek berwarna putih dengan memiliki trim biru dan hijau yang serasi dengan lambang retro di bagian kanan, sementara sisi kiri dengan Logo Mills Sports.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tranmere Rovers (@tranmererovers)

Jersey tersebut diproduksi oleh merek apparel olahraga asal Indonesia, Mills Sport. Mills Sport juga bekerja sama dengan tim nasional Indonesia

Peresmian jersey Tranmere Rovers 2021/22 berlangsung pada di Prenton Park, Jumat pekan lalu. Rilis jersey baru Tranmere itu dihadiri oleh Chairman Mark Palios dan Wakil Ketua Nicola Palios, Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris Desra Percaya dan Chief People Officer Essar Mark Pennifold.

“Pengenalan kembali lambang lama sebagian simbolis. Lambang biru dan putih diperkenalkan sebagai tindakan penghematan biaya ketika masa-masa sulit bagi klub, dan kami pikir kembali ke lencana multi-warna tradisional adalah tanda kepercayaan diri kami yang diperbarui untuk masa depan. Kami merasa sangat terhormat atas kedatangan Duta Besar Indonesia di sini untuk meluncurkan kaos tersebut hari ini,” ujar Mark Palios.

Saat ini, Tranmere berkompetisi di League Two atau kasta keempat dalam piramida sepak bola Liga Inggris. Klub berjuluk super white itu finis peringkat ke-7 League Two 2020/2021. (AFP/INEWS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x