Minggu, 13 Juni 2021
8 Jun 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, mengatakan, penerapan Zona Integritas (ZI) di suatu institusi merupakan suatu hal yang bergengsi dan perlu dimiliki bagi setiap instansi untuk menjadikan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal ini disampaikannya setelah menghadiri dan menjadi saksi dalam penandatanganan Pakta Integritas seluruh pejabat Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) di ruang rapat Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (8/6/2021).

“Kegiatan ini diharapkan dapat memajukan Batam, untuk menjadi pengingat dan pengacu untuk berkarya secara professional, lebih bersih lebih terintegritas hingga ke depannya menciptakan suatu wilayah yang maju,” kata Letkol Pnb Iwan.

Selain itu, masih kata Iwan, Bandara Hang Nadim sebagai Bandara Internasional diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan perekonomian dan industri di Kota Batam.

“Harapannya, semoga misi membangun Batam bisa tercapai lebih cepat dengan secara bertahap merubah paradigma lama kepada arah yang lebih positif di masa depan dan kita semua bisa berusaha lebih baik utamanya berdoa supaya mampu melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik,” tutupnya.

Turut hadir pula Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bandara AKP Cut Putri Amelia, dan Perwakilan Bea Cukai (BC) Batam Dimas G Putra. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x