Jumat, 30 Juli 2021
Ikuti Kami di :
16 Jun 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengakui dirinya menjadi calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang apabila masih diberi kesempatan dan kepercayaan oleh rakyat Indonesia.

Pengakuan tersebut ia sampaikan saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, seperti dilihat pada Rabu 16 Juni 2021.

Dalam tayangan podcast berjudul ‘Habis Semua!! Prabowo Perdana Bicara’ tersebut, awalnya Deddy Corbuzier bertanya kepada Prabowo terkait kesediaan Ketua Umum Gerindra itu ikut Pilpres 2024.

Menjawab pertanyaan tersebut, Prabowo pun mengaku bersedia maju kembali jadi capres jika hal itu merupakan bentuk pengabdian kepada NKRI.

Ia pun tidak menolak menjadi capres jika kembali diberi kesempatan dan kepercayaan oleh masyarakat Indonesia.

“Loh, kalau untuk mengabdi dan diberi kesempatan diberi kepercayaan kenapa tidak?,” ujar Prabowo Subianto.

Menurutnya, semua orang yang cinta tanah air pastinya akan bersedia menjadi capres apabila diberi kesempatan lantaran hal itu adalah bentuk pengabdian kepada negara.

“Saya kira semua orang yang cinta tanah air kalo diberi kesempatan untuk mengabdi pasti mau dong, banyak (yang mau) kader-kader juga banyak,” ungkap Prabowo.

Sontak pernyataan Prabowo Subianto tersebut menuai respons dari sejumlah warganet. Salah satu pengguna Twitter Namaku_Mei ikut membagikan foto tangkapan layar pemberitaan terkait Prabowo bersedia menjadi Capres 2024.

Sementara di narasi unggahannya, netizen itu menyindir pernyataan Prabowo yang siap jadi capres dengan menyebut pengabdian dan nafsu berbeda tipis.

“Pengabdian vs nafsu beda tipis yah Yahhh kurang lebih 1 biji,” tulisnya. (RWH/TERKINI)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x