Minggu, 1 Agustus 2021
23 Jun 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, didampingi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo, menghadiri undangan silaturahmi perangkat Kelurahan Sambau dan Kampung Wisata Pantai Terih, di Kampung Wisata Pantai Terih Kelurahan Sambau, Selasa (22/6/2021).

Pihaknya menyambut baik acara tersebut, menurutnya, hal tersebut sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antar unsur pimpinan di Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak untuk bersama-sama gotong-royong membangun Kota Batam dan mengembangkan potensi-potensi wisata pantai khususnya di Kampung Wisata Pantai Terih Kelurahan Sambau yang ada sehingga Batam bisa Go-Internasional dan dikenal oleh negara-negara luar.

“Ajang ini merupakan sebagai memperkokoh tali silaturahmi dan komunikasi antar instansi pimpinan di Batam. Mari kita jaga bersama dalam membangun dan mengembangkan potensi wisata pantai disini (Kampung Wisata Pantai Terih Kelurahan Sambau), sehingga bisa (Batam) dikenal dengan negara-negara luar,” kata Letkol Pnb Iwan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Lurah Sambau Raja, Sekretaris Lurah (Seklur) Subhan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sambau (Serda) Husni, Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpodirga) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim Serda Agus, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Brigadir Kepala (Bripka) Wheldi dan Tokoh Masyarakat (Tokma) setempat serta masyarakat Kampung Wisata Teri. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x