Jumat, 30 Juli 2021
Ikuti Kami di :
1 Jul 2021
(Facebook Ebit Lew)
(Facebook Ebit Lew)

INIKEPRI.COM – Ustaz Ebit Lew belum lama ini memberikan harapan dan bantuan kepada para korban bom di Palestina dengan bantuan Menteri Luar Negeri Malaysia, Dato’ Seri Hishammuddin Tun Hussein dan DYAM Tengku Mahkota Johor, Tunku Ismail Idris.

Ebit Lew menunggah ke halaman Facebook-nya untuk menunjukkan bagaimana dia telah membuka dua rumah untuk menampung para korban di sana.

“Saya menyewa dua rumah untuk menjadi rumah cinta rakyat, dengan empat kamar yang luas dan nyaman. Saat ini, mereka akan mengasuh 10 anak yatim piatu dan mereka yang membutuhkan. Ini juga akan menjadi tempat tinggal dan tempat untuk kegiatan kelas anak-anak,” tulisnya.

“Saya menangis melihat anak-anak ini. Di usia yang begitu muda, hidup mereka telah dilanda perang. Saya tidur di sini semalaman dan khawatir. Tetapi anak-anak ini harus menanggung ini sepanjang hidup mereka.”

“Kami mengunjungi sebuah keluarga. Seorang ibu tunggal dengan tujuh anak kecil. Salah satunya masih bayi. Ya Allah. Suaminya baru-baru ini menjadi martir akibat serangan bom itu,” terangnya.

Ustaz Ebit Lew juga mengaku dirinya tak bisa menahan air mata setelah melihat anak-anak di sana. Ia mengaku sangat sedih melihat anak-anak yang kehilangan orang tuanya namun masih tetap bisa tersenyum.

“Ya Allah, saya sangat bersyukur bisa membuka rumah untuk cinta orang-orang di Gaza, Palestina. Ribuan orang kehilangan rumah, kelaparan dan kehilangan orang yang mereka cintai. Allahuakbar. Ini menyayat hati,” katanya. (ER/INDOZONE)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x