Jumat, 30 Juli 2021
18 Jul 2021
(INIKEPRI.COM)
(INIKEPRI.COM)

INIKEPRI.COM – Tingkat popularitas, elektabilitas dan akseptabilitas Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, semakin menguat, menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang.

Amsakar yang dua periode belakangan ini menjadi partner Rudi, dalam memimpin Kota Batam, selama ini dikenal masyarakat Batam sebagai seorang pejabat yang cerdas, sederhana dan merakyat.

Karena keistimewaan diatas, bisa dikatakan, sosok Amsakar Achmad adalah satu-satunya politisi di Kota Batam yang tidak memiliki “musuh” secara politik.

Dia bisa berbaur dengan politisi lintas partai, dan di partainya sendiri, Partai Nasdem, Amsakar memiliki loyalis yang tersebar hingga di tingkat kelurahan.

Catatan INIKEPRI.COM, hingga akhir Juni 2021, tingkat popularitas Amsakar sudah mencapai diatas 60 persen.

Angka ini diyakini akan terus bertambah, mengingat Amsakar semakin masif bergerak langsung ke lapangan.

Pesona Amsakar yang semakin menguat ini, membuat beberapa partai politik dan politisi mulai mendekat. Tidak bisa dipungkiri, Amsakar dipandang sosok yang pantas melanjutkan estafet kepemimpinan Rudi, yang diyakini pada 2024 mendatang akan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Namun, ada pertanyaan besar yang menghampiri, jika Rudi maju ke Pilgub Kepri, akan kemanakah sang istri, Marlin Agustina, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri.

Marlin juga digadang-gadang akan “turun tahta”, untuk berlaga di Pemilihan Wali Kota Batam.

(INIKEPRI.COM)

Semua terkembali ke Partai NasDem, akankah mengutus Marlin Agustina, istri Wali Kota Batam atau memasang Amsakar Achmad yang popularitasnya kian menguat, guna melanjutkan pembangunan Kota Batam? (RED)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x