Dilirik Banyak Partai, Mungkinkah Putra Siregar Didorong Maju Pilwako Batam?

INIKEPRI.COM – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, khususnya pemilihan Wali Kota Batam memang baru akan digelar empat tahun mendatang.

Walau begitu, beberapa nama kandidat sudah mulai dilemparkan oleh partai atau masyarakat, bahkan ada yang secara terang-terangan menyatakan siap maju.

Sebut saja, PKS yang sedang menyiapkan Ustaz Bachtiar LC, ketua DPW PKS Kepri dan Suryani, mantan anggota DPRD Kepri dan mantan calon wakil gubernur Kepri pada Pemilukada 2020 silam.

Lalu, ada nama M. Al Ichsan, yang secara terbuka menyatakan siap maju. Tak tanggung-tanggung, Ichsan mendeklarasikan dirinya hanya berselang dua minggu pasca dilantiknya Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad, untuk kali kedua. Untuk menggapai asa itu, Ichsan juga menyeberang dari Partai Golkar ke Partai Demokrat.

Dari nama-nama yang beredar lainnya di publik, mayoritas diisi oleh politisi-politisi lama.

Namun, dikutip dari polling yang diadakan oleh salah satu media siber di Kota Batam, mencuat satu nama yang cukup familiar bagi masyarakat Batam.

Nama itu Putra Siregar, pengusaha muda Batam, yang kini berkiprah di Jakarta. Putra, memang selama ini dikenal tidak pernah berpolitik praktis. Namun, menjelang Pilwako Batam beberapa waktu yang lalu, namanya sempat mencuat di salah satu partai.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!