Detik-detik Mata Bocah 6 Tahun Dicongkel Orang Tuanya, Dijadikan Tumbal Pesugihan

INIKEPRI.COM – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik mata bocah perempuan berusia 6 tahun dicongkel orang tuanya sendiri di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggemparkan jagad maya.

Dalam video tersebut, bocah yang diketahui berinisial AP itu tampak dipegang oleh ayah, kakek, nenek dan pamannya. Sementara ibunya berada tepat di depannya sambil berusaha mencongkel mata anaknya itu dengan tangannya.

Terdengar pula suara jerit kesakitan bocah malang itu saat dianiaya keluarganya. Ironisnya, ayah, kakek, nenek dan pamannya tampak diam saja sambil memegang kaki dan tangannya agar tidak bergerak.

Tak hanya AP yang mengalami penganiayaan, ternyata sebelumnya kakak korban juga mengalami hal yang sama bahkan disiksa hingga tewas dan matanya juga dicongkel oleh orang tuanya.

Berdasarkan keterangan dari paman korban, Bayu, penganiayaan itu dilakukan orang tuanya untuk melakukan ritual dan pesugihan ilmu hitam setiap waktu tertentu

Sebelum menganiaya anaknya, ibu korban mengaku berhalusinasi dan mendapat bisikan gaib yang menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut.

Akibat kejadian itu, AP nyaris buta dan kini terpaksa dirawat di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa karena mengalami luka berat di bagian matanya.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!