Nissan GT-R R34 Dilelang Bea Cukai Batam, Segini Harganya

INIKEPRI.COM – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam bersama Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai (KPU BC) Batam kembali menggelar lelang mobil dengan sistem closed bidding yang akan ditutup dalam waktu dekat ini.

Tidak tanggung-tanggung, yang dilelang kali ini adalah sebuah mobil sport yang populasinya terhitung langka di Indonesia, yakni Nissan GT-R R34. Tentu ini jadi kesempatan emas bagi para pehobi otomotif roda empat.

Nissan GT-R R34 ini berwarna putih dan merupakan lansiran tahun 2000. Unitnya sendiri saat ini masih tersimpan dalam peti kemas di Dermaga Bea Cukai Batam.

Melansir lelang.go.id via KOMPAS.COM, KPKNL Batam saat ini hanya melampirkan foto tampak depan mobil tersebut beserta nomor rangkanya. Dari foto yang terlihat, nampak Nissan GT-R R34 tersebut masih dalam kondisi mulus.

Mobil ini dilelang dengan harga pembuka sebesar Rp 529.381.000. Sementara itu untuk uang jaminan yang harus dibayar di awal yakni sebesar Rp 212.000.000.

Lelang yang diselenggarakan dengan sistem tertutup ini akan berakhir pada Selasa (12/10/2021) pukul 14.30 WIB. Maka dari itu, pengajuan penawaran harus dilakukan sebelum waktu tersebut agar tidak terlambat.

Bagi yang berminat bisa segera mendaftarkan diri di situs lelang.go.id lalu membayarkan uang jaminan ke nomor rekening virtual yang diberikan usai mendaftar. Uang jaminan akan dikembalikan jika gagal memenangkan lelang.

Lalu untuk pemenangnya, diberikan waktu paling lambat 5 hari untuk melunasi harga lelang yang terbentuk ditambah bea cukai sebesar 2 persen.

Jika ingin melakukan pengecekan unit, akan dilakukan open house pada Rabu (6/10/2021) bertempat di Dermaga Bea Cukai Batam Jalan Brigjen Katamso Km 8, Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam.

Informasi lebih detail mengenai lelang Nissan GT-R R34 KLIK DISINI. (ER/KOMPAS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!