Wako Rahma Apresiasi LMS Gelar Khitanan Massal di Kota Tanjungpinang

INIKEPRI.COM – Puluhan anak-anak di Kecamatan Tanjungpinang Kota ikut khitanan massal yang digelar di halaman kantor camat Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan yang diadakan Laskar Melayu Serumpun (LMS) ini dihadiri langsung Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Wali Kota Rahma yang menyaksikan jalannya khitan massal itu, mengapresiasi lembaga atau organisasi yang hari ini terus memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat Tanjungpinang seperti yang dilakukan Laskar Melayu Serumpun ini.

“Terima kasih atas kontribusinya untuk warga. Mudah-mudahan ini terus berkelanjutan dan menjangkau ke wilayah Tanjungpinang sesuai lokasi yang nanti ditentukan,” ucap Rahma.

Rahma juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orangtua yang sudah mengikutkan anaknya dalam khitanan massal ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu bagi anak-anak, terutama yang posisi hari ini sudah memenuhi syarat.

“Ini kesempatan baik, karena masih ada sebagian anak yang belajar daring dan tatap muka. Jadi, meski dalam proses penyembuhan masih bisa mengikuti pelajaran secara online,” ujarnya.

Mudah-mudahan, anak-anak yang disunat cepat sembuh. Jangan lupa jaga kesehatan, kalau bisa kurangi aktivitas selama proses penyembuhan supaya segera sembuh,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Laskar Melayu Serumpun, Iwan Kusmawan menyebut ada sebanyak 58 peserta yang mengikuti khitanan massal pada hari ini.

“Meski target kita 50 orang, tapi ada anak yang memang saatnya di khitan tetap kita terima,” ujarnya.

Iwan mengatakan, sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan yang sama yakni di kecamatan Tanjungpinang Barat, Bukit Bestari, dan kali ini di kecamatan Tanjungpinang kota. Insyaallah bulan depan akan dilaksanakan di kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Ini kegiatan kali ketiga yang kita laksanakan dalam sebulan di Tanjungpinang. Jadi setiap bulannya itu, target kita berkelanjutan setiap bulan ada 50 anak yang sudah waktunya di khitan,” terangnya.

Semoga dengan gelaran kegiatan yang dilakukan di tengah pandemi ini, benar-benar bisa membantu masyarakat kota Tanjungpinang,” tutur dia. (ET)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
6PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!