Putra Siregar Bakal Beri Kado Ratusan Juta ke Pernikahan Ria Ricis

INIKEPRI.COM – Bos PS Store Putra Siregar dikenal sebagai pengusaha yang dekat dengan kalangan artis.

Dia bahkan tidak ragu memberi kado seharga fantastis untuk artis yang dekat dengannya, termasuk Ria Ricis.

Seperti yang diketahui, dalam waktu dekat Ricis segera dinikahi oleh Teuku Ryan. Menyambut hari bahagia itu Putra Siregar sudah berencana memberi kado spesial.

Putra Siregar Bakal Beri Kado Rumah atau Mobil

Selepas acara siraman Ricis, Putra ditanya oleh awak media tentang hadiah pernikahan.

“Kita sesuai kebutuhan ya, pasti doa kado terbaik dan terindah,” katanya dalam kanal YouTube KH Infotainment, dikutip Kamis, 11 November 2021.

Istrinya menimpali akan memberi sesuai kebutuhan Ricis dan Ryan. Ternyata Putra tidak ragu mengeluarkan ratusan juta rupiah.

“Tapi kemungkinan, kita lihat juga, karena Ryan kan baru di Jakarta ya, jadi kita lihat nanti apa ngasih rumah atau mobil,” tambah Putra.

Dia mengatakan hanya akan memberi salah satunya, sesuai kebutuhan si pengantin baru nantinya. Putra menambahkan kalau rumahnya sendiri masih sederhana.

Sebagai Bentuk Apresiasi

Ricis sendiri tidak meminta kado khusus, rencana Putra untuk memberi hadiah mobil atau mewah juga belum diketahui si Youtuber. Ternyata ada alasan kenapa Putra rela menggelontorkan uang yang tidak sedikit.

Hal Itu Karena Kebaikan Ricis dan Ryan

“Karena selama ini Ricis orang yang baik banget ya. Setiap kita kasih barang dia selalu posting padahal kita gak endorse, enggak pernah bayar. Jadi selama ini mau dibayar enggak pernah mau, dia selalu nolak,” bebernya.

Setiap kali mau dibayar, Ricis selalu menolak. Hal itu membuat Putra merasa kagum. “Dia selalu postingin, bantu usaha kita tanpa dibayar jadi benar-benar tulus banget. Jadi benar ya, kalau kita berbuat baik enggak ada ruginya karena bayarannya kebaikan juga. Jadi ini bentuk respect kita terhadap mereka.”

Sementara itu, si calon suami juga punya sifat yang baik meski mereka baru mengenal.

“Bahkan Ryan sama sekali kita belum kenal, saat itu belum ketemu. Kita kan sama-sama tau, ya Ryan kan baru. Tapi Ryan humble banget sampe ngeposting di Instagramnya, bantuin usaha kita juga sehingga fans-fansya percaya untuk jadi followers. Ini bentuk terima kasih kita juga,” tutupnya.

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan berlangsung besok, Jumat, 12 November 2021. Jadwal pernikahan tersebut memang dimajukan dari rencana semula yang akhir tahun. (DI/HOPS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
6PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!