Kunjungi Tanjungpinang Timur, Rahma Minta Forum RT dan RW Jaga Wilayah dari Sebaran COVID-19

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang Rahma, melakukan kunjungan ke Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Hadir bersama Wali Kota, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang, Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik), Camat Tanjungpinang Timur beserta perangkat kecamatan dan lurah se kecamatan Tanjungpinang Timur lakukan pertemuan dengan forum RT dan RW dalam rangka bersilaturahmi.

Pertemuan itu dilakukan di lokasi Wisata Air Bukit Ganet, Kilometer (Km) 11 Kelurahan Pinang Kencana pada Rabu (8/12/2021).

Camat Tanjungpinang Timur, Dody menjelaskan pertemuan akhir tahun dengan forum RT dan RW se-kecamatan itu sudah diagendakan beberapa waktu lalu dalam rangka bersilaturahmi dan melihat potensi wisata di Kecamatan Tanjungpinang Timur tersebut.

“Wisata Air Bukit ini merupakan salah satu objek wisata yang belum dikemas dengan sempurna,” kata Dody.

Dody berencana akan memperkenalkan objek wisata itu kepada masyarakat Tanjungpinang bahkan wisatawan dari luar daerah agar ke depannya bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik perhatian banyak orang.

“Wisata ini akan diperkenalkan ke masyarakat, sehingga akan menjadi destinasi wisata,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang menyampaikan bahwa dalam rapat pertemuan melalui zoom meeting dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bahwa dari ratusan kabupaten/kota ada yang ada di Indonesia terdapat tujuh kabupaten kota dicurigai ada peningkatan kasus COVID-19 dan itu tidak ada di Kepri.

“Ini pertanda kita tidak boleh lalai, tak ada jaminan bahwa pendatang dari luar daerah dalam keadaan 100 persen sehat. Lebih baik kita selalu waspada terhadap COVID-19 ini,” kata Rahma.

Kemudian, Rahma menambahkan bahwa ada momen yang tidak kalah penting yang akan di laksanakan pada 25 Desember hari Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2022 tentu ini berpotensi bisa berdampak positif COVID-19.

“Saya titipkan amanah ini kepada Pak RT dan RW jaga wilayah masing-masing dan selalu waspada,” imbaunya. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!