Pisah Sambut Pejabat Utama Polda Kepri, Rudi : Terimakasih Brigjen Pol Drs. Darmawan, Selamat Datang Brigjen Pol Rudi Pranoto

INIKEPRI.COM – Wali Kota Batam menghadiri pisah sambut Wakapolda Kepri dari Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum kepada Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (5/1/2022).

Sebagaimana diketahui, Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2568/XII/KEP./2021, ST/2569/XII/KEP./2021, ST/2570/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 tentang Alih Tugas Jabatan, yang ditandatangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Wahyu Widada.

Wakapolda Kepri, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Darmawan dipromosikan dengan jabatan yang baru sebagai Widyaiswara Madya Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Lembaga pendidikan & Pelatihan (Lemdiklat) Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Sementara Wakapolda baru adalah Brigjen Pol Rudi Pranoto yang sebelumnya bertugas sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Polri.

Wali Kota Batam mengucapkan selamat dan sukses kepada Brigjen Darmawan yang mendapatkan promosi jabatan baru. Tak lupa juga mengucapkan terimakasih atas jasa yang selama ini telah membantu pengamanan di Kota Batam selama bertugas di Kepri.

Selain itu juga tidak lupa menyampaikan selamat datang kepada Brigjen Rudi Pranoto, yang saat ini secara resmi bertugas di Polda Kepri.

Pemko Batam berkomitmen dan terus bersinergi bersama TNI/Polri dengan tujuan yang sama yaitu menyukseskan vaksinasi, menegakkan protokol kesehatan sebagai upaya mengakhiri COVID-19 dan pemulihan ekonomi Kepri khususnya Kota Batam serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban

Pisah sambut juga dihadiri Gubernur Kepri, Forkompimda Kepri, Wakil Bupati Natuna dan serta beberapa pejabat tinggi Polda Kepri, Instansi Vertikal dan tokoh masyarakat Kepri.

Selain pisah sambut Wakapolda Kepri juga dilakukan pisah sambut Karo SDM, Dirbinmas, Dirresnarkoba dan Kapolresta Barelang. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!