iPhone Murah Rilis Maret 2022

INIKEPRI.COM – iPhone versi murah, iPhone SE 3 dikabarkan dirilis pada Maret 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh TrendForce pada akhir November lalu. Saat itu disebutkan iPhone SE terbaru akan dirilis kuartal pertama 2022 dan mengadakan acara khusus di bulan Maret.

Jika rumor ini benar, maka generasi ketiga dari iPhone SE maka akan diluncurkan satu bulan lebih awal dari pendahulunya iPhone SE 2 pada 15 April 2020 lalu.

Sementara itu menurut 9to5Mac pada Desember 2021, iPhone SE 3 segera masuk ke tahap produksi uji coba. Ini adalah tahapan sebelum akhirnya melakukan pelepasan produk atau produksi massal.

Dari segi spesifikasi, iPhone SE 3 akan membawa sedikit perubahan. Misalnya memiliki prosesor yang lebih cepat dari sebelumnya dan masih menghadirkan home button serta ada Touch ID, dikutip dari Phone Arena, Rabu (12/1/2022).

Blogger Macotakara, analis Ming Chi Kuo dan Ross Young dari DSCC satu suara soal iPhone SE 3 bakal punya layar berukuran 5,7 inci LCD. Sementara dari segi desai disebut mirip dengan iPhone 8.

Tapi ada juga yang mengatakan layar ponsel akan berukuran 5,5 inci dengan tambahan tombol samping untuk Touch ID. Ming Chi Kuo juga mengatakan kemungkinan munculnya varian plus pada iPhone SE 3.

Di bulan Oktober lalu, MyDrivers menyebutkan iPhone 3 tidak berdasarkan iPhone 8. Melainkan akan berasal dari iPhone XR.

Mengingat iPhone 13 yang hadir dengan opsi penyimpanan mulai dari 128GB, 9to5Mac menyebutkan bukan tak mungkin iPhone SE 3 juga memiliki hal yang sama. Untuk model saat ini, Apple menghadirkan dua pilihan yaitu 64GB serta 128GB.

iPhone SE 3 juga disebut akan memiliki jaringan 5G, ungkap Ming Chi Kuo yang juga didukung oleh Macotakara dan Ross Young. Sementara untuk harga, 9to5Mac menuliskan kemungkinan akan hadir dengan harga US$399 atau Rp 5,7 juta. (DI/CNBCINDONESIA)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!