Terpilih Aklamasi, Kompol Nendra Madya Tias Pimpin MBC Batam Periode 2022-2025

INIKEPRI.COM – Motor Besar Club (MBC) Batam menggelar musyawarah wilayah (muswil) di Mie Aceh 22, Palm Spring, Batam Kota, Rabu (30/3) malam. Kegiatan ini bertujuan untuk memilih ketua dan pengurus periode 2022-2025.

Dalam muswil ini dihadiri 16 orang anggota MBC. Pemilihan dilakukan secara aklamasi dengan ketua terpilih, Kompol Nendra Madya Tias, Wakil Ketua, Apri Anto, serta sekretaris, Andhi Kusuma. Nendra terpilih dengan suara terbangak, yakni 11 suara.

Nendra mengatakan di dalam jabatannya, ia mempunyai visi untuk memajukan klub moge ini lebih maju dan lebih solid. Selain itu, ia akan menjadikan organisasi ini sebagai wadah untuk membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Saya bersedia menjalankan amanat teman-teman semua. Meskipun saya baru tergabung dalam klub ini, tapi saya dipercaya oleh teman-teman,” ujar Nendra yang disambut tepuk tangan anggota MBC.

Nendra menjelaskan di masa pemimpinannya, ia akan mengubah pandangan masyarakat tentang klub motor moge. Nantinya, ia akan meningkatkan kegiatan positif, seperti bakti sosial, hingga vaksinasi massal.

“Kegiatan positif akan lebih kita tingkatkan lagi. Dalam waktu dekat, akan ada agenda vaksinasi massal yang digelar MBC,” katanya.

Klub Motor Besar Club (MBC) Batam menggelar musyawarah wilayah (muswil) di Mie Aceh 22, Palm Spring, Batam Kota, Rabu (30/3) malam. Kegiatan ini bertujuan untuk memilih ketua dan pengurus periode 2022-2025. Foto: Dok. MBC Batam

Selain itu, kata Nendra, ke depannya ia akan meningkatkan kegiatan dengan bekerjasama Pemerintah Daerah. Sebab, Batam merupakan Kota strategis yang berdekatan dengan negara Malaysia dan Singapura.

“Kita akan memberikan kontribusi yang lebih baik di Kota Batam. Dan organisasi ini jangan dipengaruhi dan terbawa arus politik, karena dalam waktu dekat akan ada Pilkada,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Nendra juga berpesan kepada para anggota untuk merangkul seluruh komunitas motor di Batam. Sehingga, MBC dipercaya menjadi organisasi pelopor tertib lalu lintas.

“Kepada anggota, jangan mengotak-ngotakkan diri. Jangan membanggakan diri dengan motor CC yang lebih besar. Rangkul seluruh komunitas motor di Batam,” tutupnya. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!