Anggota DPRD Kepri Ridho dan Tokoh Pemuda Kadri Tinjau Korban Puting Beliung di Pulau Terong

INIKEPRI.COM – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M. Syahid Ridho dan tokoh pemuda Belakangpadang, Muhammad Kadri meninjau lokasi bencana angin puting beliung di Pulau Terong, Belakangpadang, Kota Batam, Minggu 29 Mei 2022.

“Kami turun untuk melihat langsung kondisi lapangan saudara kita yang tertimpa musibah puting beliung dan juga membawa sedikit bantuan dari DPC dan DPD PKS,” ujar Ridho.

Harapan kami, lanjut Ridho, supaya pemerintah kota maupun provinsi ikut andil membantu para korban yang terdampak bencana.

“Karena memang kondisi dilapangan sangat memprihatinkan, ada beberapa rumah warga yang atapnya roboh,” ujar politisi muda ini.

Anggota DPRD Kepri M Syahid Ridho (baju biru gelap) dan Tokoh Muda Kadri (jaket putih) Tinjau Korban Angin Puting Beliung di Pulau Terong. Foto: INIKEPRI.COM

Sementara itu, Muhammad Kadri berharap, bantuan paket sembako yang diberikan ini, dapat meringankan sedikit beban para warga.

“Jangan dilihat dari apa yang kami berikan. Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap musibah yang menimpa saudara kami di pulau. Semoga dapat bermanfaat,” ujar Kadri, yang juga ketua PAC PKS Belakangpadang ini.

M. Ridwan, tokoh pemuda Pulau Terong, menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian dari dua tokoh pemuda tersebut.

“Atas nama warga, kami ucapkan terimakasih kepada Kadri dan Ridho yang peduli dengan musibah ini dan turun melihat langsung kondisi kampung kami. Sekali lagi terimakasih,” ujar dia.

Tokoh Pemuda Belakangpadang Muhammad Kadri (jaket putih) Tinjau Korban Angin Puting Beliung di Pulau Terong. Foto: INIKEPRI.COM

Musibah puting beliung ini terjadi pada Sabtu (28/5/2022) pagi. Yang mengakibatkan rusaknya 31 rumah warga di Pulau Terong, Teluk Sunti dan Pulau Geranting. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!