CR7 Berduka, Salah Satu Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

INIKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo sedang berduka. CR7 pada Selasa (19/4) dini hari WIB, mengumumkan bahwa salah satu dari bayi kembarnya meninggal dunia.

Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, memang sebelumnya sedang menunggu kelahiran anak kembar. Salah satunya bayi laki-laki dan satu lagi adalah bayi perempuan.

Namun, Cristiano Ronaldo mengabarkan bahwa bayinya yang laki-laki meninggal dunia. Sementara, bayi perempuannya bisa lahir dengan selamat.

“Ini adalah duka mendalam, kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami meninggal dunia. Ini adalah luka yang besar yang dirasakan setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kekuatan untuk menjalani momen dengan harapan dan kebahagiaan,” tulis Ronaldo di media sosial.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat untuk dukungan dan perawatan ahli mereka. Kami bersedih atas kehilangan ini dan kami meminta privasi di masa sulit ini. Bayi laki-laki kami, kau adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” tandasnya.

(DI/KUMPARAN)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!