Hari ini, Persib Bandung Meluncur ke Batam

INIKEPRI.COM – Persib Bandung menjadikan Kota Batam, Kepulauan Riau, sebagai tempat pemusatan latihan jelang liga berikutnya.

Hari ini pun, Senin 30 Mei 2022 skuad Persib Bandung terbang ke Batam bersama-sama. Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan pemusatan latihan tersebut akan digelar selama satu pekan kedepan.

Di Batam dikatakan Robert, anak asuhnya itu akan menjalankan program peningkatan fisik.

Febri Hariyadi dan rekan-rekannya dalam hal ini akan mendapat program latihan dengan intensitas lebih tinggi dibandingkan dua pekan latihan di Bandung.

“Kami akan mulai melakukan intensitas yang lebih tinggi di Batam. Nanti kami akan melakukan latihan selama sepekan dan ada satu laga yang terkonfirmasi akan digelar,” ungkap Robert Alberts dikutip dari media official Persib, Senin 30 Mei 2022.

Bahkan ketika di Batam nanti dijadwalkan untuk bertanding dengan klub liga Singapura yakni Tanjong Pagar pada 5 Juni 2022.

Robert menilai pertandingan tersebut akan bagus buat timnya yang sedang menjalani masa persiapan sebagai penjajakan awal.

“Itu akan menjadi langkah berikutnya bagi kami, karena mereka sudah bersiap dan mereka sedang menjalani musim kompetisi. Ini menjadi kesempatan bagus bagi kami,” ucapnya. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!