Dapat Dukungan saat Konsolidasi dengan Pengurus NasDem Bulang, Ini Pesan Egidia Savitri

INIKEPRI.COM – Wakil bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Egidia Savitri kembali bergerak guna menguatkan silaturahmi bersama pengurus DPC Bulang dan jajaran, bertempat di Sari Utama-Tunas Regency, Tanjung Uncang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (25/6).

Egidia Savitri kepada INIKEPRI.COM mengatakan, pertemuan ini dimaksudkan untuk menguatkan konsolidasi diantara pengurus.

“Kita berharap soliditas pengurus yang ada di DPC dan DPRt di kecamatan Bulang semakin kuat dan tetap satukan barisan mengikuti komando Pak Rudi,” kata Egi.

Egidia Savitri bersama pengurus DPC partai NasDem menggelar konsolidasi di Sari Utama-Tunas Regency Kota Batam. Foto: INIKEPRI.COM

Sementara itu, H. Taharuddin, ketua DPC Partai NasDem Bulang, menyambut baik kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Egi yang mau turun menyapa pengurus. Sebagai anak asli Pulau Buluh, Egi harus maju pada Pileg 2024. Jika Egi siap, kami akan bersama-sama memperjuangkan. Bersatu, berjuang dan memenangkan Egi!,” ujar dia.

BACA JUGA:

Politisi Muda NasDem Kepri Egidia Savitri Salurkan Zakat Mal Anggota DPR RI Nyat Kadir di Pulau Buluh

Mendengar hal itu, Egi menyambut baik dukungan pengurus DPC Partai NasDem Bulang.

“Secara pribadi saya siap untuk maju pada kontestasi 2024. Mari kita bersama-sama menghilangkan money politics di hinterland. Sebagaimana kita ketahui, di pulau sudah sangat lama dikenal sebagai zona merah karena hal ini. Hanya dengan kesadaran tinggi, kita dapat menghilangkannya, agar ada orang kita yang duduk di kursi dewan,” pesan Egi.

BACA JUGA:

Sambil Silaturahmi di Pulau Air, Egidia Savitri Kembali Salurkan Zakat Mal dari Nyat Kadir

Dalam pertemuan ini turut hadir ketua DPRt NasDem kelurahan pulau buluh guwanda, ketua DPRt Kelurahan Jaloh Arifin, ketua DPRt Kelurahan Temoyong, ketua DPRt Kelurahan Bulang Zulkifli Nasution, ketua DPRt Kelurahan Setokok, dan DPRt Kelurahan Batu Legong Madani, serta pengurus lainnya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!