Kader Partai Demokrat Batam Meriahkan HUT ke-21 di Pantai Vio-vio

INIKEPRI.COM – Sempena HUT Partai Demokrat yang ke-21 tahun yang jatuh pada tanggal 9 September setiap tahunnya, sejumlah kader partai berlogo mercy itu menggelar sejumlah kegiatan di Pantai Vio-vio, Barelang, Kota Batam, sejak Jumat hingga Sabtu, 9-10 September 2022.

Luthfi, Eks Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Batam saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa untuk memeriahkan HUT PD ke-21 ini sengaja dibuat di luar sekretariat DPC PD Kota Batam dengan menampung aspirasi dari berbagai Orsap (Organisasi Sayap) Partai Demokrat.

“Tidak seperti biasanya, tahun ini kami rayakan di Pantai Vio-vio Barelang setelah menampung aspirasi kawan-kawan pengurus,”kata Luthfi, Minggu 10 September 2022.

Perayaan HUT ke-21 ini, kata Luthfi, dikemas dengan Family Gathering antar pengurus dan keluarga besar Partai Demokrat.

“Diawali dari upacara, potong tumpeng dan beberapa perlombaan serta juga diakhiri dengan hiburan musik keyboard,” terang dia.

Sempena HUT Partai Demokrat yang ke-21 tahun yang jatuh pada tanggal 9 September setiap tahunnya, sejumlah kader partai berlogo mercy itu menggelar sejumlah kegiatan di Pantai Vio-vio, Barelang, Kota Batam, sejak Jumat hingga Sabtu, 9-10 September 2022. Foto: Istimewa

Sementara itu, salah seorang kader Partai Demokrat Batam Ilham, S.Sos menyampaikan bahwa perayaan HUT ke-21 PD ini sangat meriah bahkan lebih meriah dari sebelumnya.

“Kegiatan ini dihadiri ratusan lebih kader dari berbagai Orsap Kepri dan Kota Batam. Kegiatan ini juga perlu kami sampaikan terlaksana atas kerjasama kader non struktur dengan cara bergotong royong. Dari kader-oleh kader-untuk kader,” kata Ilham.

Dia pun berharap, Partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono ini dapat menjadi pemenang pada Pemilu 2024.

“Sebagai kader, saya berharap dan berdoa di usia yang ke-21 ini dan di tahun politik 2024, Partai Demokrat dapat menjadi pemenang lagi,” ujarnya.

Dia pun berpesan kepada pengurus Partai Demokrat Batam untuk memperbanyak kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Pengurus Partai Demokrat khususnya Kota Batam harus lebih peka dan berfikir lebih dewasa lagi, agar simpatik masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat semakin Tinggi hingga menyebabkan agenda Politik Demokrat terwujud,” tutup Ilham.

Sempena HUT Partai Demokrat yang ke-21 tahun yang jatuh pada tanggal 9 September setiap tahunnya, sejumlah kader partai berlogo mercy itu menggelar sejumlah kegiatan di Pantai Vio-vio, Barelang, Kota Batam, sejak Jumat hingga Sabtu, 9-10 September 2022. Foto: Istimewa

Di tempat terpisah, Mesrawati Tampubolon, SE, MH menyatakan, kegiatan ini sudah terencana sejak jauh hari.

“Teman-teman Orsap telah menjadwalkan kegiatan perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat berbarengan juga HUT ke-73 SBY. Bahkan ini sebelum penetapan ketua Partai Demokrat,” ujar mantan anggota DPRD Kota Batam 2009-2019 ini.

Senada dengan Ilham diatas, iapun meminta kepada pengurus PD Batam untuk lebih banyak turun ke masyarakat.

“Sebagai kader kami hanya bisa melakukan sedikit kegiatan, maka daripada itu kami berharap pengurus DPC Partai Demokrat Batam untuk lebih banyak berbuat. Agar partai yang kita cintai ini dapat dipercaya rakyat dan AHY terpilih jadi presiden,” tutup dia. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!