Bambang Harapkan Koperasi LAM Sejahtera Jadi Motor Penggerak Pertumbuhan Ekonomi di Tanjungpinang

INIKEPRI.COM – Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Riau Kota Tanjungpinang Juramadi Esram mengukuhkan pengurus Koperasi LAM Sejahtera masa khidmat 2022-2027, di Sekretariat LAM Kepri Kota Tanjungpinang, Jumat (23/9/2022).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemko Tanjungpinang, Bambang Hartanto yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus koperasi LAM sejahtera yang baru saja dikukuhkan.

“Saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan sebagai pengurus bisa menjalankan amanah yang diemban untuk bisa memajukan perekonomian di kota Tanjungpinang,” ucapnya.

BACA JUGA:

2.684 Peserta Meriahkan Gerak Jalan Proklamasi 17 Kilometer di Tanjungpinang

Kehadiran koperasi LAM sejahtera, menurut Bambang, bisa mendatangkan manfaat dalam berbagai kegiatan yang sifatnya sosial ekonomi. Artinya disamping koperasi, ada profit oriented.

Misalnya, kegiatan simpan pinjam, perdagangan, atau bahkan bisa bekerja sama dan membawa sesuatu komoditi ke Tanjungpinang sehingga nanti akan bisa menghasilkan SHU bagi semua anggotanya.

Kemudian, secara makro bisa mengendalikan inflasi di Kota Tanjungpinang.

“Harapannya peran pengurus koperasi LAM sejahtera mampu menjadi motor penggerak pertumbuhan ekonomi dan bisa menekan laju inflasi di Kota Tanjungpinang,” tutur dia.

Ketua LAM Kepri Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengharapkan dengan adanya koperasi LAM sejahtera ini, kita dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan memakmurkan negeri.

“Selamat atas pengukuhannya. Semoga koperasi ini bisa ikut memajukan ekonomi di kepri dan memakmurkan para anggotanya,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Koperasi LAM Sejahtera Kota Tanjungpinang, Syuzarlis Sood menyampaikan ucapan terima kepada ketua LAM beserta pengurus yang mempercayakan kepengurusan koperasi LAM Sejahterah Kota Tanjungpinang kepadanya.

“Kita mengembangkan koperasi ini bukan untuk kita saja, tapi kita ingin ekonomi di kepri maju dengan cara gotong royong. Untuk itu, kita akan menjalankan koperasi ini dengan profesional,” ucapnya. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!