‘Berkah Kepedulian’ Yayasan Asma Husnul Khatimah, Bagikan 50 Paket Bantuan di Hinterland

INIKEPRI.COM – Yayasan Asma Husnul Khatimah Belakangpadang kembali menggelar aksi sosialnya yang kali ini mengangkat tema “Berkah Kepedulian” di dua pulau sekaligus yakni Teluk Bakau dan Pekasih, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam, Senin 26 September 2022.

Ketua Yayasan Asma Husnul Khatimah Syahrul Alim mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas donasi seseorang yang tertarik dengan aksi sosial sebelumnya yang dilakukan oleh yayasan yang ia pimpin.

“Yayasan Asma Husnul Khatimah sudah seringkali menggelar aksi sosial seperti ini. Hal ini menggugah saudara kami yang bernama Muh.Khairul Bin Abdullah yang saat ini berada di Abu Dhabi untuk turut serta sebagai donatur,” kata Syahrul, Senin 26 September 2022.

BACA JUGA:

Yayasan Asma Husnul Khatimah Bagikan Sembako di Tiga Pulau

Yayasan Asma Husnul Khatimah Bagikan 50 Paket Sembako ke Pengemudi Becak di Belakangpadang

Adapun paket yang dibagikan, kata Syahrul, terdiri dari Beras, Gula, Minyak Goreng, Ikan Sarden, Susu, Telur 10, Mie Instan, Tepung Gandum, dan Teh.

Paket sembako yang dibagikan Yayasan Asma Husnul Khatimah. Foto : INIKEPRI.COM

“Paket ini kami bagikan kepada 50 orang di dua pulau tersebut. Semoga dapat membantu saudara kami di hinterland dan semoga kegiatan ini terus dapat berlanjut,” tutup dia. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!