Melayu Raya dan KNPI Batam Bagikan 420 Paket Beras di Tanjunguma

INIKEPRI.COM – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Melayu Raya dan DPD KNPI Kota Batam membagikan 420 paket beras bagi warga Tanjunguma, bertempat di Masjid Nurul Hikmah, Tanjunguma, Kota Batam, Minggu (2/10/2022) sore.

Hazarin Firda, Korwil Melayu Raya Batam dan juga ketua DPD KNPI Kota Batam, menyebut, kegiatan serupa sering kali dilakukan oleh organisasi yang dipimpinnya.

“Ini kesekian kalinya kita gelar, khususnya di Tanjunguma karena disini kampung saya. Kegiatan ini juga sesuai dengan amanat Brigjen Yan Fitri Halimansyah selaku pembina Melayu Raya, agar selalu memberi manfaat bagi masyarakat,” kata pria yang akrab dipanggil Alin ini.

Selain itu, kata Alin, pembagian beras ini bersempenaan dengan hari jadinya yang jatuh pada 1 Oktober yang lalu.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad memberikan kata sambutan. Foto: INIKEPRI.COM

“Ini juga merupakan bentuk rasa syukur bersempenaan dengan hari ulang tahun saya. Semoga bantuan diberikan ini dapat membantu saudara-saudara kita,” ujar Alin didampingi Sekretaris KNPI Kota Batam Irmawati Puji Lestari.

BACA JUGA:

Hazarin Firda Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Batam

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Melayu Raya dan KNPI Batam. Ia pun menyebut, masalah di Kota Batam ini dapat segera terselesaikan jika ada Alin yang lainnya.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyalurkan bantuan berupa beras 5 kg. Foto: INIKEPRI.COM

“Apabila ada 200 saja Alin Alin lainnya di Kota Batam ini, persoalan di Batam ini akan terselesaikan. Semoga apa yang dilakukan oleh Alin ini dapat menjadi berkah,” kata Amsakar. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!