Muhammad Kadri Hadiri Silaturahim PKS-NasDem Kepri

INIKEPRI.COM – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri menggelar pertemuan silaturahim dengan DPW Partai NasDem Kepri di Aula Asrama Haji Batam Center, Sabtu 1 Oktober 2022.

Dalam kegiatan ini, turut hadir politisi muda PKS Muhammad Kadri. Pria yang menjabat sebagai ketua DPC PKS Belakangpadang ini mengatakan, ada sejumlah pembahasan yang dibahas oleh kedua partai tersebut.

“Pertemuan silaturahim ini dalam rangka membahas tantangan Kepulauan Riau ke depannya, agar lebih maju,” ujar Kadri, kepada INIKEPRI.COM, Minggu 2 Oktober 2022.

BACA JUGA:

Anggota DPRD Kepri Ridho dan Tokoh Pemuda Kadri Tinjau Korban Puting Beliung di Pulau Terong

Selain itu, lanjut Kadri, ia juga mengaku membangun komunikasi dengan sejumlah pengurus Partai NasDem Kepri guna membahas hal-hal menyangkut daerah hinterland.

“Tadi dengan rekan-rekan dari Partai NasDem kita juga banyak membahas persoalan yang terjadi di Hinterland, terutama di Kecamatan Belakangpadang. Ada kesamaan visi dan misi untuk lebih memajukan Hinterland,” jelas Kadri.

Sementara itu, dari release yang diterima INIKEPRI.COM, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar berharap silaturahim ini dapat membawa berkah.

“Semoga silaturahim ini semakin nambah berkah untuk kedua partai,” kata Bahktiar.

Hadir dalam acara tersebut dari PKS yakni Ketua DPP BP3 BPW Sumbagut yang juga Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono, Ketua MPW PKS Kepri yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri Hanafi Ekra, Sekretaris MPW Suryani, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, Wakil Ketua Iskandarsyah, Sekretaris Bambang Dipoyono, Bendahara Ahmad Saichudin, Kabid Kaderisasi Wildan Hadi Purnama; serta Anggota DPRD Kepri lainnya yakni Muhammad Taufik, Wahyu Wahyudin, dan Muhammad Syahid Ridho.

Sementara dari Batam tampak Ketua DPD PKS Kota Batam yang juga Anggota DPRD Kepri Yusuf, Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza Hendri Jopie, Kabid Kaderisasi Irwandi Al Busthomy, Kabid BPKK Siti Nurul Syamsiyah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Batam Amri beserta anggotanya yakni Rohaizat dan Muhammad Mustofa. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!