2 Tokoh Agama di Kepri Puji Kinerja Cen Sui Lan

INIKEPRI.COM – Kinerja anggota DPR RI Cen Sui Lan selama menjabat sebagai anggota parlemen di Senayan mendapat apresiasi banyak pihak.

Sejak menggantikan Ansar Ahmad sebagai anggota DPR RI pada 7 Desember 2022, Cen Sui Lan langsung tancap gas membangun Kepri melalui kewenangannya sebagai anggota Komisi V DPR RI.

Berbagai daerah di Kepri mendapat perhatian dari Cen Sui Lan. Tak pelak, atas performanya itu, banyak pihak mengapresiasi sosok Cen Sui Lan.

Salah satunya pujian dari Ustaz Jamaluddin Nur pimpinan Yayasan Hidayatullah Provinsi Kepri. Ia begitu salut dengan sosok Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan, menurutnya, adalah seorang wakil rakyat yang garang di DPR RI, tetapi garing di Kepulauan Riau (Kepri).

BACA JUGA :

Cen Sui Lan Perjuangkan Bandara Natuna, Dermaga Roro dan Pelabuhan Pelni di Batam

“Yang menarik bagi saya, seseorang yang tiba-tiba datang, dan dia punya keunggulan. Bu Cen Sui Lan terkenal garang di DPR RI, tapi garing (lembut) di Kepri. dia luar biasa,” tutur ustaz Jamaluddin Nur, pada saat menghadiri malam menyambut Imlek 2023 bersama tokoh Perkumpulan Marga Tionghoa Batam dan tokoh masyarakat serta tokoh agama, di Hotel Aston Pelita Batam, Rabu (18/1/2023) lalu.

Selama bergaul dan mengenal Cen Sui Lan, tutur Ustaz Jamaluddin Nur, dirinya telah beberapa kali menyambangi ke kediaman anggota DPR RI tersebut. Termasuk juga di lembaga pendidikan keagamaan Islam yang dikelolanya.

BACA JUGA :

Profil Cen Sui Lan, Anggota DPR RI Dapil Kepri dari Partai Golkar

Dalam perjalanan, ada seorang ibu yang mulanya biasa-biasanya. Akan tetapi, tiba-tiba menjadi seorang anggota DPR RI. Sosok yang dimaksud ialah Cen Sui Lan

“Kami tetap menjalin komunikasi dan hubungan. Keberadaan beliau ini adalah persoalan rasa. Saya tak pernah minta sesuatu kepada Bu Cen Sui Lan. Tiba-tiba, dia datang menawarkan program. Kami dapat MCK. Tahun kedua dapat MCK tahap kedua dan ambulans,” tuturnya.

Pujian dari Pimpinan Gereja HOG (House Of Glory) Batam Pdt Erwin Wijaya

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!