Momentum Ramadan 1444H, Pemuda Batak Bersatu Batam Berbagi Kasih di Ponpes Al Utsmaniyah

INIKEPRI.COM – Momentum bulan Ramadan 1444 Hijriah dimanfaatkan DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam untuk menebar kebaikan.

Pada Sabtu 15 April 2023 kemarin, PBB Kota Batam yang dipimpin langsung ketua DPC Martua Susanto Manurung S.Kom, menyambangi Pondok Pesantren Al Utsmaniyah, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, guna menyerahkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok.

BACA JUGA :

Terima Mandat Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Batam, Ucok Manurung Siap Jalankan Amanah

Martua Susanto Manurung S.Kom, mengatakan, kunjungan kasih ke pondok pesantren Al Utsmaniyah ini merupakan wujud kepedulian dari ormas PBB terhadap sesama anak bangsa.

”Kami membagikan bingkisan sebagai rasa kepedulian kepada saudara-saudara kami. Bantuan ini adalah sebagai rasa berbagi kasih di bulan suci Ramadan,” ucap dia.

Ia pun berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi ponpes Al Utsmaniyah.

“Dengan bantuan sosial ini, harapannya dapat bermanfaat dan menambah sukacita untuk mereka sahur maupun berbuka puasa. Bantuan ini hanya alakadarnya. Bukan untuk dilihat seberapa besar nilainya, tapi kegiatan ini merupakan Ikhtiar kami serta kepedulian kami untuk berbagi kasih kepada mereka,” tutupnya.

Sementara itu, pengasuh ponpes Al Utsmaniyah Ustaz Agus Salim Haikal SH, dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu Kota Batam yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke pondok pesantren dan tetap menjalin silaturahmi.

“Terima kasih kepada PBB yang telah singgah dan tetap menjaga silaturahmi. Barangsiapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah dia menjalin silaturahmi,” ujar Ustaz Haikal. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer