Wujudkan Batam Modern dan Sejahtera, Ketua DPRD Batam Nuryanto Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

INIKEPRI.COM – Bulan suci Ramadhan tidak saja menjadi sarana dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui peningkatan ibadah. Namun juga menjadi sarana dalam mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, ulama dan umara serta masyarakat di Kota Batam.

Untuk itu, ajang ini menjadi wadah dalam menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat. Sehingga berbagai persoalan bisa dicarikan solusi melalui jalur Legislatif, demi pembangunan Kota Batam yang lebih baik lagi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto SH MH saat menyambangi warga dan jamaah di Komplek Maritime Square Jodoh di Masjid Jami Baitul Ulum pada Selasa (18/4/2023) malam.

BACA JUGA :

Ketua DPRD Batam Nuryanto Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengajak semua masyarakat dan jamaah untuk mensyukuri nikmat dari Allah SWT. Salah satunya nikmat bersilahturahmi dan doa dari keluarga, kerabat, hingga sahabat.

“Kenapa kita harus bersyukur. Mengingat, hidup (nyawa,red) ini bukan punya kita. Dan hidup ini bersumber dari Allah SWT. Dan kita pastinya tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepan dan beberapa hari kedepan. Salah satu buktinya adalah malam ini kita masih bisa kembali bersilahturahmi bersama pasca-beberapa waktu tidak bisa bertemu oleh adanya pandemi Covid-19” tegas pria yang akrab disapa Cak Nur ini.

Cak Nur pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan jamaah di Masjid Jami Baitul Ulum Jodoh, hingga sampai hari ini masih bisa melakukan menjalankan amanah dari masyarakat di DPRD Batam selama 15 tahun.

Dan dalam menjalankan amanah ini, tentunya berasal dari doa masyarakat. Kemudian dipersembahkan kembali kepada warga dalam bentuk kinerja antara Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Ini buktinya. Hubungan yang baik antara DPRD Kota Batam dengan Pemerintah Kota Batam hingga menghasilkan sinergitas diantara keduanya guna mewujudkan kesejahteraan, kemakmuran dan pembangunan untuk masyarakat di Kota Batam,” tegasnya.

Contoh lainnya adalah, tambahnya, tidak akan ada kemajuan pembangunan di Kota Batam tanpa adanya campur-tangan dari masyarakat yang turut menjaga persatuan dan kesatuan sehingga kekondusifan Kota Batam bisa terjaga.

“Kami sangat sadar betul, hanya dengan persatuan dan kesatuan maka pembanguann di Kota Batam bisa berjalan dengan baik. kita tidak bisa membayangkan jika eksekutif dan legislatif-nya saling ‘sikut-menyikut’. Walhasil memunculkan masalah dan dampak negatif bagi masyarakat juga. Namun, alhamdulillah keduanya berjalan dengan sinergi baik dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat. Sekali lagi, terima kasih atas kontribusinya dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menyerahkan secara simbolis puluhan paket sarung yang diperuntukan untuk jamaah dan pengurus di Masjid Jami Baitul Ulum Jodoh. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer