Warga Perumahan Buana Vista Ancam ‘Duduki’ Kantor SPAM Batam

INIKEPRI.COM – Belum maksimalnya layanan air bersih yang diberikan oleh SPAM Batam, membuat warga di perumahan Buana Vista tahap Pertama , Batam Center berang dan emosi.

Pasalnya, aliran air bersih yang mereka terima dari SPAM Batam hanya menggalir pada malam hari saja. Ironisnya, kondisi ini sudah dirasakan warga di RT 04 / RW 26 perumahan tersebut sejak 12 tahun terakhir.

BACA JUGA :

Warga Taman Sari Hijau-Tiban Muak dengan Layanan SPAM Batam

“Kami sangat mengeluhkan kondisi layanan air bersih yang diberikan oleh SPAM Batam ini. Mengingat,layanan air bersih hanya mengalir pada pukul 22.00 WIB hingga 05.00 WIb. Sementara pada siang hari, kami tidak bisa mendapatkan layanan air bersih tersebut,” tegas Ramadhan Ginting, Warga RT 04 perumahan tersebut.

Untuk itu, Ramadhan pun meminta bantuan kepada Pemerintah Daerah untuk bisa memberikan solusi yang terbaik untuk warga di perumahan mereka. Dimana hampir setiap harinya, Warga secara bergiliran di rumah mereka masing-masing terpaksa begadang untuk bisa menampung air bersih.

“Kami bersama warga di sini, sangat mendambakan adanya layanan air bersih yang bisa dinikmati 24 jam. Begitu kran dibuka siang atau malam maupun kapan pun langsung mengalir airnya. Ini tidak pernah kami rasakan seperti itu,” tegasnya.

Ramadhan pun menegaskan, jika keluhan mereka tidak juga mendapatkan respon dari Pemerintah Daerah pihaknya bersama warga di perumahan Buana Vista Tahap pertama mengancam akan turun ke jalan dan mendatangi kantor SPAM Batam untuk bisa mendatapak solusi yang terbaik.

“Kalau perlu, kami akan ‘duduki’ kantor SPAM Batam sampai kami mendapatkan solusi yang terbaik bagi warga kami. Kami ini membayar atau membeli air bersih dari SPAM Batam, tapi kenapa kami hanya menikmati aliran air bersih hanya malam hari saja,” tegasnya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer