Miris! Pemko Batam Gelar Halal Bihalal dengan ‘Uang Rakyat’, Malah Dijadikan Ajang Kampanye

INIKEPRI.COM – Ajang Halalbihalal yang digelar Pemko Batam dengan menggunakan APBD yang bersumber dari rakyat malah digunakan sebagai kampanye untuk memenangkan Randi Zulmariadi, calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Kepulauan Riau, yang juga anak dari wali kota Batam Muhammad Rudi dan wakil gubernur Kepri Marlin Agustina.

Dalam acara Halalbihalal yang dihelat di Hotel berbintang di Kota Batam tersebut, sejumlah perwakilan RW di depan Rudi dan sekretaris daerah kota Batam, Jefridin Hamid, secara terang-terangan akan memenangkan Randi.

BACA JUGA :

Kala Halalbihalal Pemko Batam Berbau ‘Kampanye Terselubung’

“Mohon maaf karena ini adalah harga mati kita bapak ibu, kita harus buktikan. Apapun, biarpun tsunami datang nanti. Tetap DPR RI kita Pak Randi,” ucap seorang RW.

“Jodoh Insya Allah 3.000 suara akan kita kondisikan. Kalau tidak ada 3.000, mungkin saya sebagai RW di kelurahan Sungai Jodoh siap mundur,” sambung dia.

Sudah menjadi rahasia umum, di setiap Halalbihalal yang digelar Pemko Batam belakangan ini, Randi getol mengikuti acara tersebut. Rudi pun tak sungkan secara terbuka mengenalkan anaknya tersebut ke masyarakat yang hadir. Berbagai momen tersebut kerap dibagikan Randi di akun TikTok miliknya. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer