Hadiri Halalbihalal HKS, Rahma Ajak Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.P.,M.M, menghadiri Halalbihalal dan disejalankan pelepasan calon jemaah haji yang digelar Himpunan Keluarga Serasan (HKS) Tanjungpinang di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Minggu (21/5/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota Rahma menyampaikan Halalbihalal merupakan momen yang sangat baik untuk saling bersilaturahmi, karena momen ini bisa dimanfaatkan untuk saling memaafkan.

BACA JUGA :

Ikuti Parade Obor Demokrasi, Rahma Ajak Jaga Kondusifitas Supaya Pemilu 2024 Aman dan Damai

“Tentu tujuannya sangat baik mempertemukan keluarga besar Serasan untuk saling bersilaturahmi, mungkin pada saat lebaran tidak sempat berkunjung dari rumah ke rumah, halalbihalal ini kita manfaatkan untuk saling bermaafan,” kata Rahma dalam sambutan.

Rahma mengucapkan terimakasih kepada pengurus HKS karena telah mengundang dirinya untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Sebagai pemimpin Tanjungpinang, lanjut Rahma, dirinya wajib menghadiri undangan yang disampaikan oleh warga.

“Karena bapak ibu juga bagian dari warga Tanjungpinang, sudah kewajiban saya datang bersama Kesbangpol memenuhi undangan keluarga besar Serasan,” ujarnya.

Rahma juga mengajak HKS untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan membantu pemerintah membangun Kota Tanjungpinang.

“Kekompakan kebersamaan harus kita bangun, supaya Tanjungpinang bertambah maju, pembangunan Tanjungpinang sekarang ini, tidak terlepas peran keluarga besar Serasan ikut membangun Tanjungpinang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga sampaikan ucapan selamat untuk para Calon Jemaah Haji warga Serasan yang akan berangkat ke tanah suci.

“Selamat menjalankan ibadah haji, semoga semuanya lancar sampai di Tanah Suci dan kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji mabrur,” imbuhnya. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer