200 Anggota Hubbul Mustofa di Tanjungpinang Ikuti Pelatihan

INIKEPRI.COM – Sebanyak 200 orang anggota hubbul mustofa kota Tanjungpinang ikuti pembinaan bersama Bagian Kesejahteran Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Kesra, Muksin,SE mengatakan kegiatan itu bertujuan selain mempertebal iman dan ketakwaan pada Allah SWT juga akan mempererat silaturahmi antar sesama muslim.

“Pada kesempatan ini para ibu-ibu yang tergabung dalam hubbul mustofa akan mendapat ilmu dan pengetahuan,” kata Muksin dalam sambutannya, Senin (12/2).

BACA JUGA:

Pemko Tanjungpinang Berikan Jaminan Kesehatan Bagi KPPS Melalui BPJS Kesehatan

Muksin menyebut total peserta yang mengikuti pelatihan itu sebanyak 200 orang dari organisasi hubbul mustofa kota Tanjungpinang dan akan mendapat pelatihan selama satu hari.

“Kegiatan ini dibiayai sepenuhnya oleh APBD Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2024 melalui DPA sekretariat daerah,” tambahnya.

Sementara itu, Asisten I Pemko Tanjungpinang, Muhammad Yatim, menambahkan semoga ilmu yang didapatkan dari pelatihan ini bisa diaplikasikan para anggota hubbul mustofa di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga bisa bermanfaat, khususnya bagi sesama muslim,” harapnya.

Yatim berpesan kepada peserta pelatihan itu untuk mengikuti dengan baik, dan jika ada keraguan nantinya dapat ditanyakan langsung ke narasumber.

Ia juga mengapresiasi bahwa organisasi hubbul mustofa itu juga aktif mengikuti kegiatan keagamaan yang ada.

“Selamat mengikuti pelatihan, ambil ilmu sebanyak-banyaknya untuk diterapkan di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer